Gerakan SEMAKER Peduli (GSP) untuk Lumajang


 Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

Luka mendalam kembali menyayat hati sahabat sahabat kita yang berada di lereng Gunung Semeru khususnya kabupaten Luamang, pasalnya Erupsi Gunung Semeru kembali memakan korban yang tidak sedikit. Sahabat sahabat kita yang berada di Lumajang kembali harus berhadapah dengan bencana tersebut.

SMKN 1 Pujer kali ini tidak tinggal diam, Seluruh Guru, Staff dan Siswa berbondong-bondong mengumpulkan dana untuk membantu meringankan beban sahabat-sahabat kita di lumajang.

OSIS yang di ketuai oleh Muhammad Frendi langsung bergerak meminta dukungan seluruh siswa SMKN 1 Pujer, dan seluruh siswa pun tidak berpangku tangan, mereka ikhlas merogoh kantong untuk mensukseskan program Gerakan SEMAKER Peduli (GSP).

Tidak mau kalah dengan siswa, Guru yang dikomandani oleh Waka Humas Ibu Andriyaningsih juga tidak mau berpangku tangan. Rekan-rekan guru dan karyawan tanpa aba-aba langsung memberikan sebagian harta mereka untuk dikoordinir sebagai tanda cinta kasih untuk sahabat-sahabat kita di Lumajang.

“Sahabat kita kesusahan, seyogyanya kita tergerak untuk saling membantu” papar ibu Andriyani

Selain Guru dan Siswa, Dharma Wanita Persatuan (DWP) SMKN 1 Pujer jugan ikut andil mensukseskan program tersebut, DWP SMKN 1 Pujer langsung memanfaatkan iuran DWP untuk menyumbang sahabat-sahabat di Lumajang

Semoga Bencana yang menimpa sahabat-sahabat kita di Lumajang segera berlalu, Aamiin








Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih