Baiknya Supervisi Administrasi UAS bukti nyata Peningkatan Kualitas Assesment di SMKN 1 Pujer


 


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

Ujian Akhir Semester (UAS) semester ganjil SMKN 1 Pujer hari ini (02/12/2021) Memasuki hari ke empat. Menandakan lancarnya kegiatan UAS di SMKN 1 Pujer. Kepanitiaan UAS yang di ketuai oleh ibu Alodia Giovani Aditya, S.T telah melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga administrasi maupun proses kegiatan UAS berjalan dengan baik.

Supervisi administrasi oleh pengawas yang dilakukan rutin setiap kegiatan UAS merupakan tolak ukur baik tidaknya pelaksanaan UAS. Pada hari ini tepatnya pukul 07.15 telah hadir di SMKN 1 Pujer pengawas pembina SMKN 1 Pujer Bapak Ruslan Efendy, M.Pd untuk mensupervisi kegiatan UAS Semester Ganjil SMKN 1 Pujer.

Panitia dengan sigapnya menyambut beliau dan menunnjukan keseriusan SMKN 1 Pujer dalam melaksanakan UAS dengan menunjukkan bukti-bukti Administrasi yang lengkap.

“Kami sudah siap untuk di supervisi kapanpun, karena kami sudah melengkapi bukti-bukti administrasi yang dibutuhkan dalam pelaksanaan UAS” pungkas ibu alodia sembari menunjukkan bukti kelangkapan administrasi UAS.

Dari hasil supervisi panitia mendapat banyak wejangan dan masukan untuk sempurnanya kegiatan UAS di semester berikutnya

Terima kasih kami haturkan kepada Bapak Ruslan Efendy, M.Pd atas masukan untuk kesempurnaan kami di masa mendatang.

 


Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih