MKKS SMK Negeri, Tonggak Peningkatan Mutu SMK di Bondowoso



 

Bondowoso, smkn1pujer.ch.id

Hari ini, Rabu (01/12/2021) merupakah langkah awal SMKN 1 Pujer meningkatkan mutunya, pasalnya hari ini SMKN 1 Pujer yang kerap dengan nama SEMAKER ini untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah pertemuan Kepala SMK Negeri se Kabupaten Bondowoso (MKKS).

MKKS untuk kali ini mengambil lokasi di SMKN 1 Pujer yang semenjak pertama berdiri tahun 2007 baru kali ini menjadi tuan rumah pertemuan bergengsi Kepala Sekolah ini. Pertemuan MKKS ini di hadiri oleh 18 SMK Negeri di Kabupaten Bondowoso.

Pertemuan MKKS merupakan agenda rutin kepala sekolah untuk membahas isu isu terkini terkait perkembangan SMK saat ini dan masa depan. Pertemuan MKKS ini diadakan setiap tiga (3) bulan sekali dengan model pertemuan anjangsana bergantian di setiap sekolah.

Bahasan kali ini berkaitan dengan persiapan menyambut Bapak Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timut Bapak Dr. Ir. Wahid Wahyudi, MT yang direncanakan pertengahan Desember ini akan berkunjung ke Kabupaten Bondowoso dalam Acara Pertemuan MKKS Wilker 2 (Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi, Jember, Lumajang, Probolinggo dan Pasuruan)

Semua pihak berharap kegiatan persiapan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

 


Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih