Jelang USPBK dan UKK, SEMAKER Gelar Istighosah dan Doa Bersama


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

          Perayaan rangkaian ujian kelas XII segera dimulai, berbagai persiapan dilakukan baik teknis maupun non teknis. Persiapan non teknis yang dilakukan salah satunya membekali siswa dengan kesiapan mental spiritual.

            Hari ini bertepatan dengan hari Jumat (27/01/2023) SMKN 1 Pujer mengadakan Istighosah dan Doa bersama demi kemudahan dan kelancaran siswa mengikuti USPBK dan UKK. Selain itu, acara ini juga bertujuan mendoakan siswa siswi kelas XII SMKN 1 Pujer semoga sukses setelah lulus nanti.

            Acara Istighosah dan Doa bersama ini dihadiri juga oleh orang tua siswa. Sakralnya acara ini adalah doa bersama antara Guru, Siswa dan orang tua dengan harapan terkabulnya doa seluruh stakeholder SMKN 1 Pujer demi suksesnya siswa siswi SMKN 1 Pujer.

        Acara ini berlangsung khidmad karena seluruh aspek elemen berdoa bersama secara berdampingan. Acara diakhiri dengan sungkeman oleh siswa kepada orang tua dan guru. Siswa begitu terharu dengan acara ini sampai beberapa siswi menangis memeluk orang tua mereka. Bahkan sampai ada siswi yang pingsan tak kuasa memahan rasa haru.

            Sukses selalu siswa siswi SMKN 1 Pujer. SEMAKER SAKTI MANDRAGUNA.

Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih