Semaker Rayakan Hari Kesaktian Pancasila dengan Khidmad


 Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

SMKN 1 PUJER dengan Visinya “SAKTI MANDRAGUNA” sejalan dengan upacara yang dilaksanakan hari ini yaitu Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Oktober 2022 melaksanakan upacara bendera dengan khidmad. Tema Hari Kesaktian Pancasila tahun 2022 ini yaitu “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”.

Dengan dilaksanakannya upacara bendera memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kita berharap seluruh Civitas Akademika SMKN 1 PUJER dapat mengambil hikmah dari peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini, karena mulai senin tanggal 3 Oktober 2022 mendatang SMKN 1 PUJER akan melaksanakan Project Penguatan Profil Pelajar Pancaila dengan tema “Bangunlah Jiwa Raganya” dan mengambil judul “Peace Love and StopBullying”

Selain menyemarakkan peringatan dengan upacara bendera, SEMAKER juga memeriahkan dengan twibbon ucapan hari kesaktian Pancasila yang dapat di akses di http://twb.nz/pancasila-semaker.

Selamat Hari Kesaktian Pancasila mari kita Bangkit Bergerak Bersama Pancasila Bersama SMKN 1 Pujer yang “SAKTI MANDRAGUNA”

 

Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih