SEMAKER Lounching Aplikasi SIK (Sistem Informasi Kelulusan)


 

Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

Inovasi tiada henti, begitulah yang selalu di dengungkan di SMK Negeri 1 Pujer. Selain menggelar acara “Purna Wiyata Siswa Kelas XII SMK Negeri 1 Pujer tahun 2022”, hari ini SMK Negeri 1 Pujer melounching “ Aplikasi Sistem Informasi Kelulusan (SIK) SMK Negeri 1 Pujer” yang dapat di unduh melalui link disini.

Aplikasi ini dibuat khusus oleh guru Matematika SMK Negeri 1 Pujer yaitu Bapak Ageng Jelly Purwanto, S.Pd.,M.Pd untuk siswa SMK Negeri 1 Pujer sebagai tanda bahwa SMK Negeri 1 Pujer benar benar melaksanakan Amanah Revolusi Industri 4.0.

SMK Negeri 1 Pujer sebagai sekolah kecamatan selalu kaya akan inovasi khususnya bidang teknologi informasi sehingga apapun even nya SMK Negeri 1 Pujer pasti tak akan kalah dalam inovasi.

Lounching ini disampaikan langsung oleh kepala SMK Negeri 1 Pujer, Ibu Dra. Esti Joeniarti Ekorini. Beliau berharap dengan memanfaatkan aplikasi ini siswa tidak perlu hadir disekolah dan tidak perlu konvoi maupun corat coret seragam.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, siswa hanya perlu menginputkan NISN mereka kemudikan mengklik tombol “CARI” maka akan langsung menunjukkan informasi kelulusan siswa yang bersngkutan.

Semoga kedepannya SMK Negeri 1 Pujer semakin Berjaya dengan berbagi inovasinya. Jayalah sekolahku, jayalah SEMAKER, sukses untuk siswa siswi SMKN 1 Pujer. SMK Negeri 1 Pujer "SAKTI MANDRAGUNA" (Santun, Akhlak Mulia, Kreatif, Terpercaya Dan Inovatif, Mandiri, Wirausaha Dan Berdayaguna)

 

Anda mungkin menyukai postingan ini:

2 komentar:

Terima Kasih