Tinggi dan Gagah, Potret Calon Paskibra dari SEMAKER


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

            Perayaan Hari Ulang tahun Republik Indonesia ke-78 akan digelas 7 bulan lagi. Pemerintah kabupaten Bondowoso melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (BAKESBANGPOL) mulai mencari calon-calon unggul anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA).

            Dengan beranggotakan empat orang, BAKESBANGPOL Kabupaten Bondowoso mulai menyisir sekolah-sekolah untuk menemukan bibit-bibit unggul. Hari ini Kamis 19 Januari 2023 sampailah ke SMKN 1 Pujer dan menemukan satu talenta luar biasa.

            Talent tersebut bernama Arman Maulana Ishak dari kelas X TO2. Siswa kelahiran 2006 ini berdomisili di Kecamatan Pujer. Putra dari bapak Hendro Cahyono dan Ibu Sumyati ini memiliki postur tubuh yang sangat ideal dan cocok menjadi anggota PASKIBRAKA.

            Arman yang didampingi oleh Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan Ibu Denok Mailandari, S.Pd. mengikuti proses seleksi yang dilakukan oleh BAKESBANGPOL Kabupaten Bondowoso langsung dilaksanakan di SMKN 1 Pujer.

            “Kami berharap berikutnya banyak talent talent SMKN 1 Pujer yang berpartisipasi dalam setiap even baik di kabupaten maupun tingkat propinsi bahkan nasional” tutur ibu Denok sembari mendampingi siswa.

            Sukses selalu siswa siswi SMKN 1 Pujer, Jayalah selalu SEMAKER ku, SMK Bisa SMK Hebat, SEMAKER SAKTI MANDRAGUNA.

Anda mungkin menyukai postingan ini:

2 komentar:

Terima Kasih