Indahnya Kolaborasi, SEMAKER Gandeng SKANELA Perbaiki AC


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

                Sarana Prasarana sekolah merupakan bagian penting dalam pembelajaran. Kelaikan prasarana akan menghadirkan suasana belajar yang nyaman. Salah satunya adalah prasarana ruang laboratorium yang merupakan sarana praktik TIK dan Pemasaran Daring.

                Panasnya ruang lab dikarenakan banyaknya perangkat elektronik (computer) yang digunakan sehingga membutuhkan pendingin (AC) yang memadai. Belakangan ini AC di Lab Komputer SMKN 1 Pujer mengalami kendala dalam pendinginan. Sehingga Pak Simon selaku Waka sarpras berkolaborasi dengan SMKN 1 Klabang (SKANELA) dalam hal perbaikan AC.

                Pak Garjito selaku pembimbing siswa jurusan ITL langsung menghadirkan dua siswa untuk melaksanakan tugas perbaikan AC. Alhasil, AC pun dapat Kembali dingin seperti sedia kala. Perbaikan ini berlangsung cepat, hanya kurang dari satu jam saja.

Dengan kembalinya AC sebagai pendingin bekerja secara maksimal, maka lab Komputer SMKN 1 Pujer dapat digunakan dengan nyaman. Sangatlah penting kolaborasi antar SMK sehingga SMK benar benar Bisa dan Benar-benar Mandiri.

SMK Bisa, SMK Hebat.

 

Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih