Pemadaman Tak surutkan Semangat Siswa-siswi SEMAKER mengikuti TO UTBK.


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

            Hari ini (08/02/2023) menjadi langkah awal perjuangan Siswa-siswi SMKN 1 Pujer untuk melangkah menuju jenjang yng lebih tinggi. Pasalnya hari ini merupakan pelaksanakan Tryout UTBK yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur bekerja sama dengan edubrand.id.

            Perjuangan Siswa-siswi semaker dimulai yakni dengan terjadinya pemadaman yang dilakukan oleh PLN Bondowoso di wilayah Kecamatan Pujer merupakan hal yang berat bagi SMKN 1 Pujer. Waka Sarpras SMKN 1 Pujer pun tak ingin Siswa-siswinya putus asa dengan kondisi tersebut. Sehingga dengan bantuan toolman, Pak Simon selaku Waka Sarpras langsung menyiapkan Genset untuk menyalakan jaringan listrik.

            Tryout UTBK yang awalnya menggunakan perangkat computer alhirnya dialihkan menggunakan perangkat android. Hal tersebut dilakukan agar penggunaan jaringan wifi dapat dimaksimalkan. Meskipun kondisi yang berat, Siswa-siswi semaker tidk patah semangat. Sebanyak 25 Siswa-siswi pun antusias mengikuti tryout. Tryout UTBK dimulai pukul 13.00 WIB.

            Dengan didampingi oleh Waka Kurikulum, Guru Informatika, Proktor, Teknisi dan Guru BK, Siswa-siswi semaker melaksanakan Tryout UTBK dengan khidman, berharap semoga langkah awal ini membawa mereka menuju kesuksesan.

Tetap semangat Siswa-siswi SMKN 1 Pujer. Sukses untuk kalian Semua. SEMAKER SAKTI MANDRAGUNA

Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih