Tidak Hanya Ilmu Duniawi, SEMAKER Ajak Belajar Ilmu Akhirat


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

                Kegiatan SEMAKER Berbagi dan Kolaborasi (SEMBAKO) yang diselenggarakan oleh Komunitas Praktisi SMKN 1 Pujer Kembali digelar. Jika sebelumnya mengambil tema parenting, kali ini SEMBAKO mengambil tema yang fokus pada ilmu Akhirat yaitu “Pertolongan Pertama Pada Jenazah (P3J).

                Pengambilan tema ini didasarkan pada keresahan bapak ibu guru karena para pemuda jaman sekarang minim pengetahuan tentang bagaimana memuliakan Jenazah. Hal itu membuat guru khawatir jika anak didiknya tidak bisa atau tidak tahu cara memuliakan jenazah karena hal itu merupakan fardhu kifayah.

              Kegiatan dimulai pukul 13.10 dengan dibuka oleh moderator ibu Fakhyir Umi Kultsum, S.PdI kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Waka Kurikulum SMKN 1 Pujer Ibu Ratih Andhika Noer Yuniati, S.Pd. Acara dilanjutkan dengan acara inti yang disampaikan langsung oleh Guru PAI SMKN 1 Pujer Bapak Kholil, Asyari, S.PdI.

                Acara berlangsung dengan khidmad. Seluruh peserta antusias mengikiti acara ini karena begitu pentingnya Ilmu tersebut. Acara diakhiri Pukul 14.15

                Semoga Ilmu yang kita peroleh bis akita terapkan dalam kehidupan bermasyarakat dan dapat kita tularkan pada anak didik kita. Sampai jumpa dalam acara SEMBAKO berikutnya.

Berikut rekaman acara Webinar 

Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih