Soft Launching Kartu Kontrol Siswa SEMAKER


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

Program yang berpihak pada anak selalu digemuruhkan oleh seluruh stakeholder SMK N  Pujer. Kali ini SMKN 1 Pujer melakukan inovasi lagi dengan melaunching kartu kontrol siswa. Kartu ini di launching mendekati gelaran Pekan Akhir Semester Genap tahun pelajaran 2022/2023.

Kartu kontrol ini berfungsi sebagai media untuk siswa belajar tentang tanggung jawab, percaya diri, instrospeksi diri dan semangat kerja. Kartu kontrol ini berfungsi sebagai jembatan antara siswa dan guru untuk saling kontrol terhadap hasil kerja siswa selama satu semester.

Kartu ini berisi tentang kontrol aktivitas siswa selama satu semester pada setiap mata pelajaran. Kartu ini nantinya akan dibubuhi tanda tangan masing-masing guru pengajar dan wali kelas sebagai kontrol akhir.

“Harapan kami, dengan kartu kontrol ini, tidak ada lagi siswa yang tidak tahu hasil karyanya selama satu semester sehingga apabila ada hal yang perlu dibenahi maka pemenahan bisa segera dilakukan sebelum naik jenjang” Ujar Ratih Andhika selaku waka kurikulum

Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih