SEMAKER digandeng SMANIS untuk diklat jurnalistik dan blogging siswa


 


Dunia tulis menulis saat ini memang menyita banyak perhatian khususnya pada penggiat pendidikan. SMK N 1 Pujer perlu berbesar hati karena salah satu guru SMK Negeri 1 Pujer (Bapak Ageng Jelly Purwanto, S.Pd.,M.Pd) digandeng oleh SMA Negeri 1 Suboh (SMANIS) Kabupaten Situbondo untuk melatih siswa di bidang tulis menulis dunia digital yaitu Diklat Jurnalistik dan blogging dengan tema “Cerdas Ala Blogger Hits Jaman Now” pada hari Sabtu, 13 September 2021.

Berdasar info yang diperoleh dari Bapak Ageng, SMANIS sangat antusias dalam pembimbingan siswa untuk pemanfaatan teknologi khususnya HP. Seperti yang disampaikan oleh bapak wakil kepala SMANIS bahwasannya virus HP lebih berbahaya dari NARKOBA (Meskipun NARKOBA juga sangat berbahaya). Beliau juga berpesan agar siswa lebih berhati-hati dalam menggunakan HP, sebaiknya digunakan untuk hal yang baik seperti menulis Blog.

“Siswa di SMANIS sangat antusias dalam menulis Blog, karya mereka berupa puisi, sajak, cerita, curhatan, musik, tutorial dan lain lain. Saya berharap siswa siswi di SMK Negeri 1 Pujer memeiliki semangat yang tidak kalah dari mereka” papar Bapak Ageng. Bapak Ageng berharap SMK Negeri 1 Pujer dapat mengadopsi program yang serupa sehingga siswa siswi SMK Negeri 1 Pujer mempunyai semangat menulis bahkan menjadi blogger yang handal. Beliau berharap siswa siswi SMK Negeri 1 Pujer terhindar dari virus HP yang sangat berbahaya.





Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih