Semaker tandatangani MOU Bersama FKIP Universitas Jember


 


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

Kerjasama SMK Negeri 1 Pujer dengan pihak lain semakin luas terbukti dengan penandatanganan Momorandum Of Agreement (MOU) antara SMK Negeri 1 Pujer dengan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Jember. Penandatanganan ini dilakukan di SMK Negeri 1 Pujer yang diwakili oleh Bapak Dr. Erfan Yudianto, M.Pd selaku Dosen FKIP Universitas Jember dan pihak SMK Negeri 1 Pujer oleh Kepala Sekolah Ibu Dra. Esti Joeniarti Ekorini.

Kerjasama ini menguntungkan kedua pihak antara lain FKIP Unej bersedia memberikan layanan Jasa kepada SMK Negeri 1 Pujer dibidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan. SMK Negeri 1 Pujer bersedia bekerjasama sebagai tempat pelaksanaan Program Kuliah Kerja dan Pengenalan Lapangan Persekolahan (KKPLP) dan tempat pelaksanaan Penelitian.

Kepala SMK Negeri 1 Pujer berharap kerjasama ini akan meningkatkan profesionalisme guru SMK Negeri 1 Pujer dan meningkatkan prestasi siswa dibidang akademik maupun non akademik. Beliau berharap guru-guru SMK Negeri 1 Pujer memanfaatkan momen ini untuk pengembangan karir di masa depan.


Anda mungkin menyukai postingan ini:

5 komentar:

  1. Sukses selalu untuk SMK Negeri 1 Pujer
    Semoga semakin meningkatkan kualitas pendidikan

    BalasHapus
  2. Sukses Semaker, semoga semakin maju & bermanfaat bagi masyarakat

    BalasHapus
  3. Mantap jaya SMK Negeri 1 Pujer, semoga selalu memberikan yang terbaik untuk pendidikan dan menjadi kepercayaan masyarakat.

    BalasHapus
  4. Bismillah, semaker tetap eksis, makin jaya dan maju baik guru dan siswa nya, aamiin

    BalasHapus

Terima Kasih