SEMAKER MART Sediakan makanan sehat untuk Siswa dan Guru


 


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

                SMKN 1 Pujer memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan, salah satunya adalah SMAKER MART yang merupakan Unit Produksi dan Sarana praktik siswa Program Keahlian Bisnis Daring dan Pemasaran. SMAKER MART menyediakan berbagai macam makanan dan minuman dingin, normal maupun hangat. Selain itu SMAKER MART juga menyediakan atribut serta ATK untuk siswa dan guru.

                SMAKER MART selalu menyediakan makanan dan minuman yang higienis dan menyehatkan untuk siswa dan guru, sehingga siswa dan guru tidak perlu khawatir dengan kwalitas kesehatan makanan dan minuman yang di jual di SMAKER MART.

                Selain menyediakan makanan dan minuman siap konsumsi, SMAKER MART juga menyediakan sembako yang merupakan kebutuhan harian guru dan karyawan. SMAKER MART juga menyediakan kopi yang bisa langsung diseduh oleh siswa, guru dan karyawan. “Ngopi Sek Lur” merupakan jargon para penikmat kopi di SMAKER MART.

Anda mungkin menyukai postingan ini:

8 komentar:

  1. pelayanan tidak kalah ramahnya dengan Indomaret

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah....smga SMKN 1 Pujer sukses,maju terus dan melesat bersama kita wujudkan visi misi SMKN 1 Pujer SAKTI MANDRAGUNA wow amazing master Ageng Jelly...

    BalasHapus
  3. selalu sukses SEMAKER MART ....

    BalasHapus
  4. semaker hebat,semakin luar biasa ,semaker sakti mandraguna

    BalasHapus

Terima Kasih