SEMAKER Tonjolkan Olahraga Volly, Selain Olah Pikir dan Olah Rasa


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

Senin (17/01/2022) untuk meningkatkan bakat minat siswa SMKN 1 Pujer di bidang olahraga, SEMAKER memiliki ekstrakulikuler voli yang cukup aktif. Sudah menjadi rutinitas satu kali dalam seminggu tiap pukul 14.30 WIB kegiatan ekstrakulikuler ini dilaksanakan. Namun hari ini berbeda dengan hari – hari  biasanya,yang biasanya hanya Latihan dan pemahaman teori voli namun hari ini tim bola voli SEMAKER melaksanakan “Friendly Match” atau biasa disebut pertandingan persahabatan dengan tim bola voli Maskuning Wetan.

Laga panas tersaji antar tim ditambah dengan turunnya hujan yg membasahi lapangan voli SEMAKER membuat para pemain harus ekstra hati – hati karena lapangan yang licin dan bola yang semakin berat. Diguyur hujan deras dan hawa yang dingin tidak mengurangi semangat para pemain. Pertandingan ini berlangsung cukup menegangkan, karena di 2 set pertama kedua tim sama – sama unggul dengan selisih poin yang sangat tipis. Dilanjut dengan set terakhir yaitu set penentuan antara tim SEMAKER dan tim Maskuning Wetan, yang dimenangkan oleh tim Maskuning Wetan dengan selisih poin 27 – 25.

Menang atau kalah, semangat para pemain tim bola voli SEMAKER tetap tinggi dan tentunya semakin semangat juga untuk memperdalam skill dan teori – teori dalam permainan bola voli.

Reporter : Aghin

Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih