Luar Biasa, Tahun Baru Guru SEMAKER dengan Perangkat Mengajar Baru


 

Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

Tahun Baru 2023 sudah mulai. Semua orang termasuk guru-guru SMKN 1 Pujer pun merayakan. Perayaan yang dilakukan oleh guru-guru SMKN 1 Pujer memang lain dari pada yang lain, pasalnya guru-guru SMKN 1 Pujer merayakan dengan melengkapi andministrasi pembelajaran yang akan digunakan untuk pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2022/2023.

            Perangkat mengajar ini merupakan implementasi atau bukti nyata dari pelaksanakan IHT pada 26 – 29 Desember 2022 lalu. Dengan dilengkapinya perangkat mengajar membuaktikan bahwa seluruh jajaran guru SMKN 1 Pujer siap melaksanakan pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2022/2023.

            “Alhamdulillah guru-guru antusias dalam mengikuti IHT, sehingga produk perangkat mengajar dapat diselesaikan tepat waktu” ujar Bu Ratih selaku Waka Kurikulum.

            Perangkat pembelajaran ini langsung dikumpulkan di meja kepala sekolah untuk ditandatangani.

            “Saya merasa bangga dengan kesiapan guru untuk pelaksanaan pembelajaran semester genap tahun pelajaran 2022/2023 ini” ujar Bu Esti selaku Kepala SMKN 1 Pujer.

            Kelengkapan Perangkat pembelajaran ini pastinya dilengkapi dengan Modul Ajar Kurikulum merdeka yang dilengkapi dengan Kriteria Ketuntasan Tujuan Pembelajaran (KKTP) dan pemanfaatan media pembelajaran Berbasis Android yang merupakan Produk Dari IHT yang sudah dilaksanakan.

            Sukses Selalu SMKN 1 Pujer, Jaya Selalu SMKN 1 Pujer, SEMAKER SAKTI MANDRAGUNA

Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih