SEMAKER MART, Sarana Siswa Belajar Pemasaran


Bondowoso, smkn1pujer.sch.id

            Pembelajaran teaching factory adalah model pembelajaran di SMK berbasis produksi/jasa yang mengacu pada standar dan prosedur yang berlaku di industri dan dilaksanakan dalam suasana seperti yang terjadi di industri. SMKN 1 Pujer sebagai SMK yang memiliki jurusan pemasaran selalu berupaya menyiapkan peserta didik untuk mahir dibidang pemasaran. Salah satu upaya tersebut adalah dengan mendirikan SEMAKER MART.

SEMAKER MART ini berdiri tahun 2020. SEMAKER MART selain digunakan sebagai Unit Produksi juga digunakan sebagai sarana praktik siswa mulai dari penataan produk, pelabelan harga, pengemasan produk sampai pada promosi dan penjualan.

SEMAKER MART menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi oleh siswa maupun guru. Selain itu SEMAKER MART juga selalu menjaga kualitas, nilai gizi dan Kesehatan produk-produk yang dijual.

Selain menyediakan makanan dan minuman, SEMAKER MART juga menyediakan alat tulis yang dibutuhkan oleh siswa dan guru. Selain itu juga menyediakan kebutuhan pokok guru dan karyawan SMKN 1 Pujer.

SEMAKER MART juga sering ikut even kegiatan Bazar dan Pasar Murah yang biasa dilaksanakan oleh SMKN 1 Pujer.

Anda mungkin menyukai postingan ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih